Menu

Mode Gelap

Sinjai · 20 Apr 2022 15:58 WITA

Silaturahmi DPC AMJI-RI dengan Kajari Sinjai: Mari Jaga Kekompakan dan Kebersamaan


 Silaturahmi DPC AMJI-RI dengan Kajari Sinjai: Mari Jaga Kekompakan dan Kebersamaan Perbesar

DISWAY, Sinjai – DPC Aliansi Media Jurnalis Independent Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Zulkarnaen, Rabu, 20 April 2022.

Kunjungan silaturahmi dipimpin langsung Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda bersama Sekretaris Nurzaman Rasak (Media Pembela) Mews dan Wakil Ketua Armansyah (Batara Pos) disambut baik oleh Kajari Sinjai di ruang kerjanya.

Elang Suganda mengatakan, kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai yang baru dilantik pada bulan Maret lalu, menggantikan pejabat sebelumnya.

“Kunjungan kami ini tidak lain ingin melanjutkan hubungan baik dengan pihak kejaksaan negeri sinjai yang telah terbangun selama ini,” katanya.

“Kami ingin hubungan komunikasi dan kemitraan pers yang telah terbangun dengan pejabat sebelumnya tetap berlanjut dan terjalin dengan baik dengan pejabat yang sekarang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Zulkarnaen mengaku menyambut baik kunjungan silaturahmi dari teman-teman media yang tergabung dalam organisasi DPC AMJI-RI Sinjai.

“Kita sebagai aparat hukum memang harus menjalin hubungan sinergitas yang baik dengan teman-teman media. Karena tanpa media kita tidak ada apa-apanya,” ujarnya.

Zulkarnane menegaskan bahwa pada intinya pihaknya akan selalu terbuka dengan teman-teman media jika ada yang ingin dikomunikasikan. Karena menurutnya, tidak ada yang perlu ditutup-tutupi dan kami akan terbuka dengan teman-teman media.

“Pintu ruangan saya terus terbuka untuk teman-teman media jika ada yang ingin dikomunikasikan. Saya orangnya terbuka dan menurut saya tidak ada yang perlu ditutup-tutupi. Kejagung saja terbuka, apa lagi kami,” jelasnya.

Zulkarnaen berharap, tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan sinergitas. Media menjadi sosial kontrol yang memberikan informasi kepada masyarakat dan kepada aparat penagak hukum.

“Karena tujuan kita sama, yakni ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegasnya.***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Perkara Tipikor Rahabilitasi Daerah Irigasi Aparang Naik Proses Penyidikan di Kejari Sinjai

21 Mei 2024 - 13:17 WITA

Kejari_Sinjai

Oknum Guru PJOK Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur di Sinjai Ditetapkan Tersangka

17 Mei 2024 - 22:47 WITA

Dilaporkan Konsumen Lakukan Pemaksaan, 6 Depkolektor Diringkus Sat Reskrim Polres Sinjai

17 Mei 2024 - 12:55 WITA

Orang Tua Siswa SMPN 31 Sinjai Terima Bantuan Beasiswa PIP

17 Mei 2024 - 10:58 WITA

Lantik 45 Orang PPK Terpilih, Ini Harapan Ketua KPU Sinjai

16 Mei 2024 - 16:27 WITA

Kpu_Sinjai

Dinas TPHP Sinjai Keciprat Bantuan Mesin Pompa Air Dari Kementan RI

15 Mei 2024 - 17:50 WITA

Trending di Daerah