Menu

Mode Gelap

Bone · 19 Mei 2022 15:06 WITA

Simak Pesan Kadisdik Bone di Hardiknas 2022


 Simak Pesan Kadisdik Bone di Hardiknas 2022 Perbesar

DISWAY,Bone – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, A. Fajaruddin menitipkan beberapa pesan kepada seluruh masyarakat Bone khususnya para siswa – siswi dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 yang berlangsung di pelataran Kantor Bupati Bone, Kamis ( 19/5) .

Di antaranya, Fajaruddin berharap di momentum peringatan hardiknas ini bisa menjadi tantangan untuk berpacu dalam menciptakan sebuah inovasi dan lebih berkreatifitas dalam mewujudkan cita-cita kabupaten Bone Cerdas.

“Insan pendidikan dan pelajar harus mampu menyongsong masa depan dengan penuh percaya diri dan menjadikan Pendidikan lebih berkualitas, ” pesannya .

Fajaruddin juga berpesan, bahwa semaksimal mungkin mutu pendidikan harus terus digenjot pasca perenggangan PPKM. Dimana sebelumnya para siswa dikekang harus belajar dari rumah, sehingga para siswa diharapkan mampu memanfaatkan waktu ini untuk memacu pendidikan yang jauh lebih berkualitas dan mengejar ketertinggalan selama dua tahun ini yang tersita oleh pandemi Covid-19.

” Menciptakan pendidikan yang berkualitas adalah tujuan bersama kita ke depan, jadi mari sama-sama memperbaiki diri dan lebih fokus,” ajaknya

Dia juga akan terus konsisten melakukan berbagai terobosan untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik dan juga akan menciptakan sistem pendidikan kurikulum, peningkatan pelayanan, berinovasi program berbasis teknologi, dan peningkatan karakter berbasis Pancasila.***

( Subaer)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Masyarakat Nilai Hanya 3 Nama Calon Bupati Yang Tepat Bisa Pimpin Bone, Nama Yasir Mahmud Tidak Direkeng

17 Mei 2024 - 11:57 WITA

Masyarakat Unggulkan Andi Islamuddin dan Andi Syamsiar Halid Berpasangan di Pilkada Bone 

13 Mei 2024 - 21:37 WITA

Tak Ada Pendaftar Calon Perseorangan di Pilkada Bone, Balon Bupati Masih Saling Kejar Dukungan Partai

13 Mei 2024 - 10:37 WITA

Setelah Seleksi PPK, KPU Bone Bakal Seleksi Metode CAT PPS, Gunakan 40 Sekolah

8 Mei 2024 - 20:23 WITA

KPUD Bone Tetapkan Jumlah Kursi Parpol dan Anggota DPRD Terpilih

3 Mei 2024 - 16:33 WITA

Trending di Bone