Menu

Mode Gelap

Ekobis · 14 Apr 2022 17:29 WITA

Smart MPV Wuling dengan Inovasi WIND dan IoV Telah Hadir di Sulawesi Selatan


 Smart MPV Wuling dengan Inovasi WIND dan IoV Telah Hadir di Sulawesi Selatan Perbesar

DISWAY, Makassar – Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran dari MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone, di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo.

Terdapat dua varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez yaitu CE dan EX. Wuling meniagakan New Cortez dengan special launch price mulai Rp292.300.000. (dengan subsidi PPnBM Wuling).

“Wuling terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sejalan dengan semangat ‘Drive For a Better Life’, Wuling bangga menghadirkan New Cortez di Makassar. New Cortez, Smart MPV dengan WIND dan IoV memberikan pengalaman berkendara berbeda. Didukung kenyamanan berkelas dan fitur lengkap, diharapkan New Cortez disambut hangat di Makassar dan sekitarnya. Mari kunjungi pameran Wuling di TSM Makassar untuk melihat langsung New Cortez hingga 17 April 2022,” jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Sebagai Smart MPV, New Cortez merupakan model kedua yang dilengkapi oleh IoV atau Internet of Vehicle. Inovasi ini menghubungkan pengguna dan kendaraan melalui jaringan internet. IoV dapat mengoperasikan berbagai fitur canggih, mulai dari Vehicle Remote Control sebagai kendali jarak jauh kendaraan dengan smartphone.

New Cortez juga diakomodasi dengan Wuling
Indonesian Command (WIND). WIND memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam
fitur kendaraan via perintah suara berbahasa Indonesia.

Mendukung inovasi di New Cortez, Wuling mengaplikasikan head unit berukuran 10.25”. Perangkat ini tidak hanya sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan, namun juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrorlink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi, hingga pengaturan kendaraan.

Wuling melakukan penyegaran pada sisi interior New Cortez dengan menghadirkan bangku yang makin nyaman dan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga atau bisnis. Lalu, terdapat pula panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard dan panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat.

Wuling New Cortez didukung oleh mesin bensin 1.5L dengan Turbocharged. Kemampuannya memproduksi daya maksimal 140 HP dan menyajikan torsi 250 Nm.

Kompetensi tersebut disalurkan via transmisi Continuous Variable Transmission (CVT). MPV
Wuling terbaru ini pun dibekali dengan fitur keselamatan lengkap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Ada 4 pilihan warna New Cortez yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

MPV terbaru ini turut didukung layanan purnajual yang lengkap mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. ***

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Hadirkan Lingkungan Kerja yang Aman dan Aman, PT Semen Tonasa Adakan Safety Observation Tour

10 Mei 2024 - 20:43 WITA

Manajemen Semen Tonasa beserta 50-an karyawan-karyawati yang berasal dari Kantor Pusat maupun Plant Site, bersama-sama melaksanakan Genba - Safety Observation Tour (SOT) di area Kantor Pusat PT Semen Tonasa. (Foto: Istimewa)

Praktis! Kini Bayar Pajak Kendaraan Bermotor dan Iuran Wajib Bisa Lewat Bank Mandiri

4 Mei 2024 - 13:54 WITA

PT Bank mandiri lakukan penandatanganan kerjasama dengan Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan dan Jasa Raharja di Makassa. (Foto: Istimewa)

Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

30 April 2024 - 17:02 WITA

Gandeng Bank BTN dan Wahana Persada, PT Semen Tonasa Lakukan Divestasi Aset

26 April 2024 - 16:57 WITA

PT Semen Tonasa Lakukan Divestasi Aset bersama Bank BTN dan Wahana Persada. (Foto: Istimewa)

Berbagi Berkah Ramadan, AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Ponpes Al-Washiyyah

2 April 2024 - 22:10 WITA

KPPN Mencairkan Pembayaran THR ASN Pusat se Kabupaten Sinjai

1 April 2024 - 19:27 WITA

KPPN-Sinjai
Trending di Daerah