Menu

Mode Gelap

Gowa · 5 Apr 2022 16:25 WITA

Tak Hiraukan Imbauan Polisi, Sejumlah Kendaraan Roda Dua Balap Liar Diamankan


 Tak Hiraukan Imbauan Polisi, Sejumlah Kendaraan Roda Dua Balap Liar Diamankan Perbesar

DISWAY, Gowa – Jauh-jauh sebelumnya pihak Kepolisian dari Polres Gowa telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa khususnya para remaja agar tidak melakukan aksi balap liar di bulan suci Ramadhan. Namun masih saja sekolompok pemuda tidak menghiraukan imbauan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan sekelompok pemuda yang berada di Kecamatan Bajeng terpaksa dibubarkan oleh petugas saat melakukan aksi balap liar di Jalan Poros Doja, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Selasa pagi, 5 April 2022.

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi berhasil mengamankan sejumlah kendaraan roda dua yang digunakan para pelaku balap liar.

“Kami sudah mengimbau beberapa hari yang lalu sebelum memasuki Bulan Suci Ramdhan, namun ada beberapa pemuda yang sengaja tidak menghiraukan himbauan tersebut sehingga kami menindak tegas para pelaku balap liar tersebut,” ungkap Kapolsek Bajeng.

AKP Alhabsi kembali menghimbau masyarakat Kecamatan Bajeng agar tidak kembali melakukan aksi balap liar tersebut dan pihaknya akan menindak tegas dan memberikan sanksi 3 bulan penyitaan kendaraan roda dua para pelaku balap liar apabila masih saja ditemukan melakukan aksi balap liar tersebut.

“Kami berharap di bulan suci ramadhan ini tidak ada gangguan Kamtibmas khususnya aksi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat atau pengguna jalan. Sein itu kami mengingatkan apabila masih saja ada yang melakukan aksi balap liar tersebut akan Kami beri sanksi bagi kendaraannya akan dilakukan penyitaan selama 3 bulan,” tegasnya.

Hingga kini, kendaraan roda dua milik para pelaku aksi balap liar tersebut telah diamankan di Mako Polsek Bajeng untuk dilakukan proses lebih lanjut ***

(Rus)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

KPU Gowa Lantik 90 PPK Pilkada 2024

16 Mei 2024 - 23:55 WITA

Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul didampingi anggota komisioner KPU Gowa lainnya membacakan sumpah pada pelantikan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 16 Mei 2024.

Lolos Administrasi, 304 Calon Anggota PPK Pilkada 2024 di Gowa Ikut Tes CAT

5 Mei 2024 - 19:04 WITA

Komisioner KPU Gowa, Suardi Mansing (tengah baju putih) memantau persiapan tes tertulis sistem CAT calon anggota PPK di SMK Negeri 4 Gowa, Minggu, 5 Mei 2024. (Foto: Disway-Rusli)

KPU Resmi Tetapkan 45 Caleg Terpilih DPRD Gowa, PPP Raih Kursi Terbanyak

3 Mei 2024 - 23:57 WITA

Rapat pleno penetapan perolehan kursi dan caleg terpilih DPRD Gowa pada Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Gowa, Kamis 2 Mei 2024. (Foto: Disway-Rusli)

Inovasi Taman Gizi dan Obat, BKB “Matahari” Rindam Wakili Gowa Untuk Lomba Tingkat Sulsel

30 April 2024 - 14:00 WITA

Rekrutmen Badan Adhoc untuk Pilkada, KPU Gowa Butuh 591 PPK-PPS

23 April 2024 - 18:59 WITA

KPU Gowa Butuh 591 PPK-PPS. (Foto: Istimewa)

Pemkab Gowa Tanam 8.000 Pohon di Hari Bumi

22 April 2024 - 16:09 WITA

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan bibit pohon kepada pimpinan camat dalam rangka memperingati Hari Bumi Sedunia di Kawasan Danau Mawang, Kecamatan Bontomarannu, Senin 22 April 2024. (Foto: Disway-Rusli)
Trending di Gowa