Menu

Mode Gelap

Politik · 21 Apr 2022 18:21 WITA

Tergerak dari Timur, Deklarasi Anies For Presiden Merata Seluruh Indonesia


 Tergerak dari Timur, Deklarasi Anies For Presiden Merata Seluruh Indonesia Perbesar

DISWAY, Manokwari – Dukungan terbuka terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 terus bergulir. Meski Anies Baswedan belum secara terbuka menyatakan keinginannya bertarung di pesta demokrasi dua tahun akan datang.

Teranyar, dukungan kepada Anies Baswedan berasal dari relawan Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Manokwari. Mereka mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden 2024.

Kaum milenial ini menyatakan dukungan secara terbuka dan siap berjuang memenangkan Anies Baswedan di Manokwari.

Marzuki selaku Ketua Mileanies Manokwari mendukung dan berjuang bersama Anies Baswedan karena menginginkan Manokwari menjadi kabupaten yang maju dan lebih baik lagi.

“Kawan-kawan yang balik dari Jakarta banyak yang bercerita betapa Jakarta berubah luar biasa di tangan Pak Anies. Bahkan kawan-kawan yang pernah keluar negeri mengatakan bahwa Jakarta sekarang bahkan lebih baik dari kota-kota di luar negeri, dan karena itu kami warga Manokwari juga berharap, Pak Anies jadi Presiden dan bisa mengubah Manokwari menjadi lebih baik,” kata Marzuki bersemangat.

“Indonesia ini membutuhkan sosok pemimpin seperti Pak Anies, kami belum pernah bertemu beliau tapi yang kami dengar, pak Anies bisa menyatukan warga Jakarta dan berlaku adil bagi seluruh umat beragama, kami di Manokwari membutuhkan pemimpin yang demikian, ” sambungnya.

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim atau MRR, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat menyatakan bahwa deklarasi terbuka di Manokwari ini adalah konfirmasi akan meratanya dukungan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024.

“Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku hingga Papua sudah mendeklarasikan Anies secara terbuka dan ini konfirmasi betapa dukungan terhadap Anies begitu massif dan merata, ” tandasnya.***

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Rusdin Abdullah Gelar ‘Rudal Mendengar’, Serap Aspirasi Bangun Makassar

20 Juni 2024 - 16:40 WITA

Makin Mantap Maju Pilkada Barru, Giliran Demokrat Nyatakan Dukungan ke Andi Ina

20 Juni 2024 - 10:20 WITA

Bacagub Adnan Mulai Bergerak Juli, Tebar APK 24 Kabupaten/Kota

20 Juni 2024 - 10:05 WITA

Adnan Temui Amran  Ikuti Arahan Elite DPP Partai Golkar

19 Juni 2024 - 20:55 WITA

Beredar Video Bupati Adnan dan Jenderal Marga Taufik, Sinyal Paket di Pilgub?

19 Juni 2024 - 19:05 WITA

Andi Ina Terima Rekomendasi dari PKB, Azhar Arsyad: Semua Kader Harus Mendukung

15 Juni 2024 - 08:54 WITA

Trending di Politik