Menu

Mode Gelap

Sinjai · 13 Apr 2022 16:01 WITA

Tim Vaksinator Polsek Sinjai Timur Sasar Warga Belum Vaksin


 Tim Vaksinator Polsek Sinjai Timur Sasar Warga Belum Vaksin Perbesar

DISWAY, Sinjai – Upaya mendukung program pemerintah dalam pencapaian Vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur, AKP Andi Armadana bersama anggotanya turun langsung memantau vaksinasi untuk masyarakat yang dilakukan secara door too door. Seperti yang dilakukan di Dusun Kahu-kahu, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Rabu, 13 April 2022.

AKP Andi Armadana mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan dengan cara jemput bola kepada warga yang belum di vaksin, dengan dilakukannya vaksinasi di desa-desa dan permukiman warga secara door too door khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Sinjai Timur nampak antusias mengikuti vaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara door too door untuk masyarakat umum dan lansia yang belum mendapatkan vaksinasi secara langsung di gerai yang telah kita sediakan,” ujarnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap melaksanakan vaksinasi di bulan suci Ramadhan sesuai fatwa MUI bahwa pelaksanaan vaksinasi di bulan suci Ramadhan tidak membatalkan puasa.Ungkap Kapolsek

“Layanan vaksinasi dilakukan di beberapa tempat salah satunya rumah warga untuk pelaksanaan vaskinasi dengan door too door guna tidak menimbulkan kerumunan dan percepatan vaksinasi,”ungkapnya.

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat memberikan pelayanan prima dan melaksanakan pengamanan demi kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19,” sambungya.***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Oknum Guru PJOK Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur di Sinjai Ditetapkan Tersangka

17 Mei 2024 - 22:47 WITA

Dilaporkan Konsumen Lakukan Pemaksaan, 6 Depkolektor Diringkus Sat Reskrim Polres Sinjai

17 Mei 2024 - 12:55 WITA

Orang Tua Siswa SMPN 31 Sinjai Terima Bantuan Beasiswa PIP

17 Mei 2024 - 10:58 WITA

Lantik 45 Orang PPK Terpilih, Ini Harapan Ketua KPU Sinjai

16 Mei 2024 - 16:27 WITA

Kpu_Sinjai

Dinas TPHP Sinjai Keciprat Bantuan Mesin Pompa Air Dari Kementan RI

15 Mei 2024 - 17:50 WITA

KPU Sinjai Umumkan 45 Orang anggota PPK Terpilih

15 Mei 2024 - 16:54 WITA

Trending di Daerah