Menu

Mode Gelap

Takalar · 12 Mar 2022 16:45 WITA

Wabup Bulukumba Minta KKB Berperan Dorong Pembangunan Takalar


 Wabup Bulukumba Minta KKB Berperan Dorong Pembangunan Takalar Perbesar

diswaysulsel.com, TAKALAR, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPC KKB) Cabang Takalar resmi dilantik, Jumat (11/3/2022) malam. Di Rumah Makan D’Luna Takalar.

Turut hadir, Wakil Bupati (wabup) Bulukumba Andi Edy Manaf, Sekda Takalar H Muhammad Hasbi, Ketua DPP KKB H Andi Badi Sommeng dan puluhan tokoh masyarakat Bulukumba dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf menyampaikan harapannya bagi warga Bulukumba untuk terus memberikan sumbangsih bagi kemajuan Takalar.

“Yang terpenting adalah bisa turut andil bagi pembangunan Takalar. Terus berikan peran sesuai kapasitas kita masing-masing untuk kemajuan daerah ini.”papar Andi Edy Manaf.

Sementara itu, Sekda Takalar Muhammad Hasbi yang hadir mewakili Bupati Syamsari Kitta memaparkan bagaimana peran warga Bulukumba yang merantau di Takalar.

“Dalam sejarah pemerintahan di kabupaten Takalar, ada banyak pejabat eselon II yang merupakan putra asli Butta Panrita Lopi. Peran mereka sangat besar dalam pembangunan di Takalar,” terang Hasbi.

Olehnya, Pemkab Takalar berharap kolaborasi dan sinergi dari seluruh pengurus KKB untuk memberikan sumbangsih saran untuk kemajuan Takalar.

“Saya tahu persis para pengurus KKB ini dari berbagai latar belakang yang mumpuni. Menyampaikan pesan bapak Bupati, pemkab berharap sinergi dan kolaborasi dari warga KKB untuk Takalar yang lebih maju lagi di masa mendatang,” dia.

Saat ini, Muh Ali mendapat kepercayaan mengetuai DPC KKB Takalar. Pak Ali, sapaannya merupakan tokoh yang mengabdi di dunia pendidikan selama puluhan tahun di Takalar. Pak Ali saat ini merupakan Ketua PGRI Kabupaten Takalar.(*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pj Bupati Takalar Terima Rombongan Kafilah MTQ ke-33 Tingkat Provinsi Sulsel

30 April 2024 - 17:11 WITA

Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, didampingi Pj Ketua TP PKK Takalar Sri Astuti Thamrin terima rombongan Kafilah MTQ tingkat Prov Sulsel. (Foto: Disway-Syahril)

Pemda Takalar Rencanakan Cairkan ADD Pekan Depan

26 April 2024 - 18:14 WITA

Kadis Sosial dan PMD, Andi Rijal Mustamin. (Foto: Istimewa)

Patut Diapresiasi, Polres Takalar Rehab Rumah Lima Unit Layak Tidak Huni

24 April 2024 - 15:20 WITA

Pj Bupati Takalar Pimpin Rapat Koordinasi Lintas OPD

24 April 2024 - 15:13 WITA

Pj Bupati Takalar Pimpin Rapat Koordinasi Lintas OPD. (Foto: Disway-Syahrir)

Mencuri Alat Mesin Giling, 8 Karyawan Pabrik Gula di Takalar Dipecat dan Diproses Hukum

21 April 2024 - 18:16 WITA

8 Karyawan Pabrik Gula di Takalar dipecat dan diproses hukum. (Foto: Disway-Syahrir)

Pj Bupati Takalar Buka Musrenbang RKPD Takalar Tahun 2025

19 April 2024 - 14:39 WITA

Pj Bupati Takalar Buka Musrenbang RKPD Takalar Tahun 2025.
Trending di Takalar