Menu

Mode Gelap

Bone · 25 Mei 2022 18:11 WITA

Wakil Bupati Bone Kecewa Atas Kinerja ULP


 Wakil Bupati Bone Kecewa Atas Kinerja ULP Perbesar

DISWAY, Bone – Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, akui di depan wartawan kecewa dengan kinerja kelompok kerja ULP (Unit Pelayanan Lapangan) Bone yang dinilai tak profesional.

Alasan wakil Bupati Bone Kecewa cukup berdasar dengan melihat banyaknya proyek bermasalah dan pelaksana proyek atau kontraktor yang tidak profesional namun kuasai pekerjaan di kabupaten Bone.

“Saya cukup kecewa dengan kinerja ULP dan bahkan saya sering meminta ULP untuk tidak main-main dengan tender,” ujar Ambo Dalle di ruangannya, Rabu ( 25/5).

Ambo Dalle, juga menyoroti banyaknya kontraktor luar yang kuasai tender dalam wilayah kabupaten Bone seperti pekerjaan jalan di Taccipi -Tokaseng yang saat ini bermasalah. “Seharusnya kontraktor lokal itu lebih diberdayakan, dan di Bone ini juga masih banyak kontraktor yang berlevel besar, kecuali jika memang kontraktor di Bone ini memang sudah tak mampu,” ungkapnya.

Kekecewaan Wakil Bupati Bone atas kinerja ULP saat ini juga direspon oleh salah satu kontrakor lokal Bone yang namanya minta tidak dipublikasikan, bahwa saat ini ULP Bone sudah tak lagi bisa diandalkan untuk bisa bekerja profesional dengan melihat banyaknya pemenang tender yang dinilai dipaksakan.

Selain itu juga ULP kurang telaten melakukan pemeriksaan berkas setiap peserta tender dan dicurigai juga selain dintervensi oleh oknum pejabat tinggi Bone. “ULP diduga kuat bermain dalam setiap tender yang dikelolanya, ” katanya.***

(Subaer)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Masyarakat Nilai Hanya 3 Nama Calon Bupati Yang Tepat Bisa Pimpin Bone, Nama Yasir Mahmud Tidak Direkeng

17 Mei 2024 - 11:57 WITA

Masyarakat Unggulkan Andi Islamuddin dan Andi Syamsiar Halid Berpasangan di Pilkada Bone 

13 Mei 2024 - 21:37 WITA

Tak Ada Pendaftar Calon Perseorangan di Pilkada Bone, Balon Bupati Masih Saling Kejar Dukungan Partai

13 Mei 2024 - 10:37 WITA

Setelah Seleksi PPK, KPU Bone Bakal Seleksi Metode CAT PPS, Gunakan 40 Sekolah

8 Mei 2024 - 20:23 WITA

KPUD Bone Tetapkan Jumlah Kursi Parpol dan Anggota DPRD Terpilih

3 Mei 2024 - 16:33 WITA

Trending di Bone