Menu

Mode Gelap

METRO · 30 Apr 2022 23:45 WITA

Yasir Machmud Optimis Pendapatan PT. SCI Capai Target di 2022


 Yasir Machmud Optimis Pendapatan PT. SCI Capai Target di 2022 Perbesar

DISWAY, MAKASSAR, — Perusda PT. Sulsel Citra Indonesia menggelar Rencana Kerja Dan Anggaran Perusahaan (RKAP). Rapat Kerja ini mengangkat tema “aktif bersama, tumbuh bersama”.

Dr. Aerin Nizar selaku ketua panitia mengatakan rapat kerja ini di hadiri oleh semua karyawan PT. Sulsel Citra Indonesa (Perseroda Sulsel) dan semua unit bisnis akan mempresentasikan rencana program kerja dan proyeksinya selama tahun berjalan 2022.

Menurutnya PT SCI dibawah kepemimpinan Yasir Machmud sebagai Direktur Utama sangat visioner dan mampu serta jeli melihat peluang bisnis.

“Dalam waktu hampir setahun berjalan, ada beberapa anak perusahaan yang sudah berdiri dan saat ini aktif menjalankan bisnisnya. Kecepatan pak YM diatas rata-rata. Saat ini dinamika PT. SCI dan kinerja perusahaan cukup membaik setelah sebelumnya mengalami efesiensi karena biaya operasional dan harian yang begitu tinggi,” kata Aerin Nizar.

Komisaris utama PT Sulsel Citra Indonesia Prof Dr. Murtir Jeddawi menegaskan bahwa dinamika kepemimpinan direksi PT.SCI yang dipimpin oleh Yasir Machmud selaku direktur utama menunjukkan trend yang positif dan ekspansi bisnis juga positif.

“Hasilnya kita evaluasi dan monitoring bersama, realitanya memang sungguh sangat baik,” ungkapnya.

Dia menjelaskan dalam pengelolaan bisnis, semestinya konsep keunggulan komparatif sudah harus di tinggalkan, yang utama adalah keunggulan SDM.

“Dengan sumber daya manusia yang handal maka pengelolaan bisnis akan mengalami peningkatan apalagi pak Yasir Machmud adalah sosok yang mumpuni memimpin perusahaan ini,” ucap dia.

Sementara itu, Yasir Machmud  menuturkan dalam bulan April adalah evaluasi triwulan paruh pertama kinerja PT. SCI, semua unit dan anak perusahaan wajib untuk memaparkan capaian kinerjanya.

“Secara umum perusahaan sudah sehat dan kita sudah mampu menutupi beberapa kebocoran anggaran (minus anggaran perusahaan) sebelumnya dan kita bahkan sudah menyetor deviden untuk tahun berjalan,” katanya.

Yasir Machmud juga meminta semua komponen perusahaan untuk memaksimalkan kerja tim yang sudah terbentuk di setiap unit dan memperluas jaringan bisnis.

“Semoga dengan rencana program kerja yang akan berjalan di tahun 2022 ini semua akan mencapai target,” jelasnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Camat Mariso Rakor dengan PPK Wujudkan Pilkada Damai

22 Mei 2024 - 12:52 WITA

Camat Mariso Dorong Kerjasama Kamtibmas Sukseskan Program Longwis

20 Mei 2024 - 12:39 WITA

DSI Gelar Wisuda ke-47, Siap Menuju Kapal Pesiar Internasional

16 Mei 2024 - 20:51 WITA

Camat Mariso Lakukan Pengecekan Petugas Kebersihan

7 Mei 2024 - 20:26 WITA

Masa Depan Pendidikan Era Digital, Tingkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi

6 Mei 2024 - 19:46 WITA

Perpres 60 Tahun 2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM dan Kesejahteraan Pekerja

29 April 2024 - 21:57 WITA

Trending di METRO